Langsung ke konten utama

Nescafe Green Blend Kopi Hijau, my moodbooster.

kopi hijau? saya baru pertama kali ini mendengarnya. tidak pernah terbayang juga sebelumnya ada kopi warna hijau. awalnya saat belanja di supermarket dekat rumah, saat itu mau belanja beberapa keperluan dapur dan kebetulan stock kopi dirumah udah habis juga. waktu itu untungnya suami udah pulang, jadi anakku bisa ditinggal bentar sama dia selagi saya belanja ke Supermarket. (begini aja udah termasuk me-time bagi saya *wajah sumringah*).
Saya memang termasuk orang yang penyuka kopi. Rasanya kalau udah minum kopi itu, tubuh rasanya lebih segar. Selain itu, saya juga tipe orang yang suka mencoba sesuatu yang baru, terutama makanan dan minuman. jadi begitu melihat di pojokan rak supermarket ada Nescafe Green Blend Kopi hijau, dengan packagingnya yang eye-catching dan elegan, tidak pikir lama-lama, saya langsung masukkan ke keranjang belanja.

keesokan harinya, saat matahari baru terbit ditemani hembusan embun pagi dan suara kicauan burung, saya menyeduh si kopi hijau yang kemarin itu baru saya beli. saat baru diseduh saja, aroma harum dan nikmat kopinya itu langsung menenangkan. saat saya minum, rasanya benar - benar nge-blend di lidah. ada rasa gurih, creamy, dan yang pasti kopinya tetap strong, membuat mood saya jadi lebih semangat untuk menghadapi aktivitas pagi yang sudah menumpuk (alias cucian, masak, ngepel☺). overall, ini kopi favorit saya saat ini. enak banget dan aman bagi lambung. selain itu, Nescafe green blend kopi hijau ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk kecantikan karena mengandung antioksidan yang lebih tinggi dibanding kopi lainnya, yang bagus untuk kulit dan juga bagus untuk diet. jadi makin "cinta" sama kopi ini, udah enak, banyak manfaat pula. Kopi ini dapat dicoba bagi semua orang dewasa, terutama yang ingin diet ya..and this is my best buy product on this week.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup adalah Proses

The good life is a process, not a state of being. It is a direction not a destination. (Carl Rogers) Hidup.....Kata yang begitu mudah diucapkan, namun jujur saja, sulit untuk dijalani bukan?! Tidak peduli orang kaya atau miskin, pandai atau pas-pasan, cakep atau tidak, keganasan hidup tidak pernah pandang bulu, menyerang semua makhluk yang masuk dalam kategori 'hidup'. Andai pohon bisa bicara, mungkin dia akan mengeluh akan kerasnya terpaan badai yang mematahkan ranting-rantingnya..... Namun, kita tidak punya pilihan, selain terus maju, menjalani hidup ini sampai jatah kita di dunia ini mencapai kesudahannya. Dalam hidup, ada kalanya kita merasa begitu bahagia dan senang, namun tak jarang pula kita merasakan beratnya beban yang menekan. Dalam hidup, kadang kita begitu menikmatinya, menghadapi segala sesuatu dengan pundak tegak dan dada membusung, hingga seperti seorang pujangga, kita kemudian berkata "Aku ingin hidup seribu tahun lagi...." Namun, begitu d

IBU RUMAH TANGGA : PEKERJAAN MULIA DAN BERHARGA

Saat bangun di pagi hari, biasanya saya menyempatkan waktu untuk merenung sejenak, setelah doa pagi, sebelum saya start untuk memasak dan membereskan pekerjaan rumah. banyak hal yang bisa saya renungkan, dan biasanya itu menyangkut masalah masak apa hari ini, mau buat kreasi apa hari ini, atau mau nulis apa hari ini, dan sebagainya--yang rata - rata semua itu masalah harian. Begitulah kalau sudah ibu ibu ya. Dulu waktu masih gadis, dan masih kerja kantoran, bangun pagi itu biasanya kebanyakan buru - burunya, kebanyakan sibuk dengan persiapan sebelum ke kantor, lalu pada hari libur atau weekend, sering "balas dendam" makanya bangun siang.  Waktu itu gara - gara masih kerja di perusahaan orang, jadi punya job description dimana setiap harinya kita hanya akan berkutat di seputar tugas dan tanggung jawab itu saja, punya jam kerja, dan punya peraturan yang wajib di ikuti oleh karyawan, kalau tidak ya dapat peringatan, atau mungkin dipecat, dan akhirnya tidak dapat gaj

Me time = Coffee time

Bagi seorang ibu - ibu seperti saya, yang seharian full dirumah, menjaga anak ( read : mencuci, memasak, mengepel, nyetrika, dan sebagai sebagainya), terkadang yang namanya " me time " itu sudah hampir lupa. lupa bagaimana rasanya bahkan sampai lupa artinya. haha. Beberapa waktu lalu, di pikiran saya, soal me time itu adalah sempat ke salon, perawatan, hangout atau nongkrong di tempat favorit, atau apalah yang kedengarannya bagi kuping ibu -ibu seperti saya, tidak mungkin lagi saya lakukan, kecuali ntar kalau anak saya udah gedean, atau udah bisa di tinggal - tinggal, dalam artian it's still too far from now on . tetapi ternyata tidak. me time itu bisa saya rasakan dan ciptakan juga lho. tergantung mindset saya. yang penting pada saat itu saya sedang sendiri, disaat anak sedang pulas tertidur, untuk hanya sekedar melakukan aktivitas yang saya suka di saat itu, seperti menonton, membaca, menulis, merenung, atau hanya duduk - duduk sambil minum kopi kesukaan. oh, it